animasi blog
Posted by : Unknown 9 Jan 2015

History

P.T. Morodadi Prima bermula dari sebuah kemitraan usaha yang dipimpin oleh Lie Bapak Bambang Gunawan, seorang pengusaha yang lulusan dari Akademi Fine Arts. Pada tahun 1964, perusahaan ini dibangun di lokasi pertama yang terletak di Jl. Peltu Sujono, Malang dengan area yang relatif kecil dilengkapi dengan fasilitas sederhana, yang memproduksi bus model lama, Minibus T 100 dan klasik L300.

Fasilitas minimal dan sistem operasional yang sederhana tidak menahan kemajuan perusahaan. Pada tahun 1978, perusahaan kecil ini resmi menjadi menjadi sebuah perusahaan yang independen dan diberi nama Karoseri Morodadi. Namanya "Morodadi" berarti "Kepercayaan" antara pelanggan dan perusahaan. Jika Anda datang (Moro) dan mempercayai perusahaan untuk membangun kendaraan Anda, Anda akan mendapatkan produk yang berkualitas tinggi (Dadi). Logo singa yang kami gunakan diambil dari simbol yang melambangkan Kerajaan Singosari yang melambangkan semangat tinggi dan etika kerja yang baik.

Pertumbuhan ekonomi Indonesia memungkinkan bagi Karoseri Morodadi berubah menjadi sebuah perusahaan terbatas (PT). Pada Desember 1993, perusahaan ini resmi berubah menjadi PT yang bernama Morodadi Prima. Rentang produk yang terus berevolusi dengan memproduksi berbagai kendaraan seperti ambulans dan mobil siaran. Spesifikasi desain dan teknologi juga berkembang, sebagaimana dapat dilihat dari produksi bus "Banteng" dan "Patriot", yang mewakili merek dagang yang kuat dan kokoh dari Morodadi Prima.

Selama lebih dari tiga dekade pertumbuhan, banyak kepercayaan telah diperoleh dari masyarakat serta pemerintah Indonesia. P.T. Morodadi Prima terus bekerja untuk menghasilkan kendaraan yang kuat, aman, dan nyaman.

anyak faktor yang menentukan hasil dan kualitas kendaraan yang diproduksi dalam industri karoseri. Faktor-faktor yang berpengaruh antara lain adalah: kualitas chassis, produsen Chassis dan peraturan pemerintah tentang keselamatan penumpang. Selain itu teknik pembuatan rangka adalah faktor penentu yang paling utama.

Teknologi yang tepat, didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dan berkomitmen merupakan berbagai faktor yang menentukan keberhasilan sebuah perusahaan karoseri. Berkat komitmen karyawan yang berdedikasi tinggi PT Morodadi Prima mampu menghasilkan kendaraan berkualitas tinggi selama lebih dari tiga dekade.

Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan yang memungkinkan kami untuk mengejar tingkat standar yang lebih tinggi untuk kendaraan yang kami produksi.

FOTO PRODUK
Bis Bus (Zonda)

Micro Bus

Big Bus (Ventura)

Big Bus (Turismo)

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013 The Angkringan's - Yui-Lovers V1 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -