animasi blog
Posted by : Unknown 9 Jan 2015

History

Didirikan pada tahun 1967 Laksana dimulai tendangan pertama sebagai toko mesin di Semarang. Toko awalnya difokuskan pada mesin otomotif. Dalam tiga tahun pertama toko tumbuh pesat yang pada tahun 1970 itu harus pindah ke lokasi yang baru diperluas. Beberapa divisi didirikan dalam beberapa tahun ke depan dan pada tahun 1977 Laksana diperluas untuk divisi auto-manufaktur dengan produk utama pertama: Mitsubishi T-120 minivan.

Pesatnya pertumbuhan divisi auto-manufaktur membutuhkan lokasi yang lebih jauh lebih besar. Dalam satu tahun yang pada tahun 1978, divisi ini dipindahkan ke Ungaran (pabrik produksi kami saat ini). Dalam hal ini baru dibangun 5.000 m2 tanaman, bus serta kendaraan komersial dan swasta berkumpul. Tanaman ini kemudian lebih lanjut menambahkan beberapa kali di tahun-tahun berikutnya. Hadir hari itu sekitar 70,000m2, dan masih terus berkembang. Ini ekspansi pernah berkembang memungkinkan pengembangan beberapa divisi yang mendukung lini produksi utama, serta peningkatan kapasitas produksi kami 1000 bus per tahun yang membuat Laksana pembangun bus terbesar di Indonesia sampai saat ini.

Kebutuhan Anda Comes First.

Sebuah kata untuk menggambarkan fokus utama kami pada memberikan pengalaman pelanggan terhormat kami, dari awal sampai akhir, seperti yang kita telah sejak toko pertama kami terbuka. Kami bekerja sangat keras memperhatikan detail sekecil apapun dalam rangka membantu meningkatkan 'keselamatan serta pelanggan penumpang kepuasan dan penumpang.

Lebar Pemilihan Produk untuk Penawaran

Kompetensi inti kami adalah bus Menengah dan Besar. Kami memiliki berbagai terbesar produk yang meliputi bus Touring, Intercity bus, bus kota, dan Tujuan bus khusus. Laksana menempatkan penekanan yang sangat besar pada penyediaan kualitas produk yang mungkin tertinggi terhadap pelanggan, yang saat ini berkisar dari operator lokal kota bus, operator bus antarkota lokal, operator bus wisatawan lokal, dan badan-badan pemerintah untuk International Corporate (Chevron Pacific Indonesia, Schlumberger, Saipem Indonesia, YKK Zipper, Theiss Indonesia). Kami juga mulai mengekspor bus kami ke wilayah Asia Pasifik sejak tahun 2009.

FOTO PRODUK
Medium Bus 

City Bus

Big Bus (All New Legacy Sky)

Big Bus (New Proteus)

Big Bus (Discovery)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 The Angkringan's - Yui-Lovers V1 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -